Cari Pemimpin Terbaik, Ganjar Milenial Muba Deklarasi Dukung Ganjar

Senin, 25 April 2022 - 14:54 WIB
loading...
Cari Pemimpin Terbaik, Ganjar Milenial Muba Deklarasi Dukung Ganjar
Ratusan mahasiswa dan milenial Muba deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi capres 2024, Senin (25/4/2022). Mereka ini tergabung dalam Ganjar Milenial. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUSI BANYUASIN - Ratusan mahasiswa dan milenial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju menjadi capres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Ganjar Milenial.

Koordinator Ganjar Milenial Muba, Tio mengatakan, deklarasi ini merupakan keinginan para mahasiswa dan milenial untuk mencari pemimpin terbaik. Selain itu, mereka juga siap membangun negeri dengan sejumlah kegiatan menarik.

“Deklarasi ini kami gelar atas dasar kesadaran diri sendiri dan secara sukarela untuk menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun semangat mahasiswa dan generasi milenial untuk menggelorakan Ganjar Milenial di Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Tio, Senin (25/4/2022).

Kegiatan kali ini melibatkan ratusan mahasiswa dan kaum milenial. Mereka nantinya berkomitmen menggaet masyarakat lainnya.

Selanjutnya para relawan juga diajak berdialog dalam focus Group discussion (FGD) mengangkat tema 'Semangat Mengabdi Membangun Negeri'. Dalam momen itu, para generasi milenial dan mahasiswa untuk lebih semangat dalam pengabdian untuk membangun negeri.

Selain deklarasi, lanjut Tio, Ganjar Milenial Muba turut menggelar bakti sosial berupa pendistribusian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Targetnya adalah warga pra sejahtera di wilayah Muba. "Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, memenuhi kebutuhan rumah tangga menjelang Lebaran," tutur Tio.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)