Srikandi Banten Dukung Ganjar Presiden 2024: Diharapkan Bisa Tekan Kekerasan Seksual

Rabu, 20 April 2022 - 23:14 WIB
loading...
A A A


Ila menegaskan, Srikandi Ganjar Banten siap berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Caranya, dengan menggaet perempuan muda di Banten dan memperkenalkan orang nomor satu di Jateng itu.

"Srikandi Ganjar Banten akan membuka pendaftaran relawan sebanyak-banyak dan mengadakan program kampanye-kampanye untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pak ganjar sebagai capres 2024," ucap Ila.

Lebih lanjut, Ila berharap dengan masifnya upaya yang dilakukan Srikandi Ganjar Banten, membuat nama Ganjar Pranowo semakin dikenal khalayak ramai. Sehingga, Ganjar Pranowo dapat menduduki jabatan Presiden RI periode 2024-2029.



"Harapannya semoga dengan di adakan nya deklarasi ini masyarakat Banten terkhusus nya para perempuan milenial bisa terus bersama-sama mengawal pak Ganjar agar maju dan menang di pilpres 2024," tandasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan perempuan milenial, Siti Komala Sari (20) mengaku senang bisa berkontribusi dalam deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo. Ke depan, Siti berharap Indonesia menjadi negara yang aman dan nyaman bagi kaum perempuan.

"Alhamdulillah acara ini ramai, seru dan meriah, senang rasanya bisa bertemu dengan relawan perempuan lain. Semoga Pak Ganjar bisa lebih berpihak kepada perempuan agar berbagai kekerasan pada perempuan bisa di minimalisir," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9435 seconds (0.1#10.140)