Srikandi Banten Dukung Ganjar Presiden 2024: Diharapkan Bisa Tekan Kekerasan Seksual

Rabu, 20 April 2022 - 23:14 WIB
loading...
Srikandi Banten Dukung Ganjar Presiden 2024: Diharapkan Bisa Tekan Kekerasan Seksual
Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, influencer, dan aktivis muda mengatasnamakan Srikandi Ganjar Banten menyuarakan dukungan atas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju sebagai presiden di 2024. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Ratusan perempuan milenial , mahasiswa, influencer, dan aktivis muda mengatasnamakan Srikandi Ganjar Banten menyuarakan dukungan atas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju sebagai presiden di 2024.

Dukungan ini timbul lantaran Ganjar dinilai dapat membawa Indonesia menuju masa gemilang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten, Ila Kholilannisa menjelaskan, untuk mencapai Indonesia gemilang di masa depan, dibutuhkan pemimpin yang memiliki kualitas dan kapabilitas mumpuni.



Menurut Ila Ganjar adalah satu-satunya yang akan merubah Indonesia melalui pemberdayaan dan perlindungan perempuan.

"Pak Ganjar adalah sosok pemimpin yang kharismatik, peduli terhadap kemerdekaan perempuan. Beliau juga figur pemimpin yang sederhana dan jujur," kata Ila di Rumah Dunia, Sumurpecung, Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (20/4/2022).



"Lewat deklarasi bertajuk 'Garda Perempuan Milenial Menuju Indonesia Gemilang', kami ingin pak Ganjar bisa membawa Indonesia menuju masa gemilang," imbuhnya.

Ila menyebut, Ganjar juga memiliki kedekatan terhadap kaum perempuan. Selain itu, berbagai kebijakannya yang pro perempuan merupakan salah satu upaya menekan angka kekerasan seksual.

"Dia (Ganjar) sangat pro terhadap perempuan, dia sangat dekat dengan perempuan dan lebih mengutamakan perempuan. Ini sangat efektif untuk mengurangi angka kekerasan seksual di Indonesia," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8045 seconds (0.1#10.140)