Rutan Selayar Gandeng BIN Lakukan Vaksinasi Warga Binaan

Senin, 18 April 2022 - 19:25 WIB
loading...
Rutan Selayar Gandeng BIN Lakukan Vaksinasi Warga Binaan
Pemberian vaksinasi bagi pegawai dan warga binaan di Rutan Selayar. Foto: Istimewa
A A A
SELAYAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak memberikan apresiasi ke Rutan Selayar yang menggandeng BIN Daerah Sulsel melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster kepada pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud sinergitas Rutan Selayar bersama BIN Daerah Provinsi Sulawesi Selatan," ungkap Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak.

Baca Juga: booster
Dalam kesempatan tersebut, Nana Hedriana mengapresiasi seluruh warga binaan dan pegawai yang telah proaktif menerima anjuran pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Terima kasih kepada pegawai serta warga binaan atas keterlibatan aktifnya dalam kegiatan vaksinasi hari," ujar Nana.

Baca Juga: vaksinasi booster
Nana menambahkan, pihaknya berkomitmen agar seluruh warga binaan dapat tervaksin booster. Sehingga pemenuhan hak WBP dalam mendapatkan layanan kesehatan akan terus berjalan dengan baik dan lancar.

"Hingga saat ini Rutan Kelas IIB Selayar terus berupaya melakukan berbagai langkah preventif guna menurunkan tingkat penyebaran virus Covid-19, baik dari petugas, WBP ataupun lingkungan," ucap Nana.

Salah satunya kata Nana dengan pelaksanaan vaksin booster ini. Hal ini pun tidak lepas dari peran serta petugas yang telah memberikan contoh dalam menjaga prokes dan melakukan vaksinasi.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)