Majukan Ekonomi, Wawali Parepare Apresiasi Ramadhan Fair HIPMI

Minggu, 17 April 2022 - 15:26 WIB
loading...
Majukan Ekonomi, Wawali Parepare Apresiasi Ramadhan Fair HIPMI
Ramadhan Fair yang digelar Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Parepare, di Alun-alun Masjid Agung Ambo Dalle. Foto/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim, membuka kegiatan Ramadhan Fair yang digelar Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC- HIPMI ) Parepare, di Alun-alun Masjid Agung Ambo Dalle.

Sejumlah tenant yang terdiri dari aneka makanan menu berbuka puasa hingga tenant baju-baju Islami ikut serta meramaikan RFH Parepare.

Tak hanya itu, hadir pula koperasi buku dari anggota HIPMI Parepare yang juga tampil beda dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga 23 April mendatang.



Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengatakan, RFH sesuai dengan program Pemkot Parepare dan sinergitas dengan HIPMI merupakan bagian langkah strategis yang harus didorong untuk memajukan ekonomi.

“Kegiatan seperti ini berdampak pada ekonomi berkelanjutan yang ditargetkan oleh Pemerintah Kota Parepare . Dan sinergitas kita harus dijaga demi keberlanjutan ekonomi,” papar Pangerang.

Program pemulihan ekonomi, tambah dia, setelah pandemi Covid-19 harus dilanjutkan agar pelaku UMKM dapat terus berkembang dan meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat.

“Hal ini akan membantu perputaran ekonomi UMKM yang ada dan kita akan terus berupaya menyusun strategi agar masyarakat bisa merasakan dampak dari pemulihan ekonomi,” kata Pangerang.

Dia juga berharap, melalui RFH, masyarakat dengan pengusaha bisa saling memberikan dampak positif. “Kita semua berharap masyarakat dengan pengusaha ikut merasakan dampak dan pemulihan ekonomi yang dapat dirasakan,” tandasnya.

Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal mengatakan, RFH rencananya akan digelar secara berkelanjutan karena dinilai akan berdampak pada pengusaha UMKM maupun masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)