Bupati Luwu Utara Terget Satu Masjid Satu Hafiz

Sabtu, 16 April 2022 - 20:09 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Terget Satu Masjid Satu Hafiz
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri wisuda tahfiz di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Nurul Hidayah, Desa Wonokerto, Jumat (15/4/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menargetkan ada satu hafiz dalam satu masjid. Target ini seiring dengan makin banyaknya pondok pesantren di Luwu Utara.

Target itu disampaikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri wisuda tahfiz di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Nurul Hidayah, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Jumat (15/04/2022).

Baca Juga: Indah Putri Indriani
Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menambahkan, salah satu program unggulan Pemkab Luwu Utara adalah bagaimana menghadirkan penghafal Alquran di setiap desa melalui program Sadar Lutra, yaitu satu desa penghafal Quran di Luwu Utara.

"Ke depan target ini kita akan tingkatkan lagi, menjadi satu masjid satu hafiz dan kita akan tuangkan itu ke dalam RPJMD Pemda Luwu Utara nantinya," ungkap alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman Palopo itu.

Baca Juga: Indah

Lihat Juga: 6 Klan Keluarga yang Mampu Mengontrol Dunia, Siapa Saja Mereka?
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)