Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Sebelum Dibunuh Kepala Korban Dibungkus Kresek

Sabtu, 16 April 2022 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Diduga ZI yang merupakan ayah tiri TS dibakar cemburu, sehingga nekad menghabisi nyawa korban, lalu membawa kabur mobil korban. Kasus pembunuhan ini terungkap, setelah polisi menemukan mobil korban pada Jumat (15/4/2022) pagi di wilayah Kota Malang, dan langsung menangkap pria berinisial ZI.

Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Sebelum Dibunuh Kepala Korban Dibungkus Kresek


Pengungkapan kasus pembunuhan ini, berawal dari penemuan jenazah Bagus Prasetya Lazuardi di lahan kosong tepi jalur Surabaya-Malang, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (12/4/2022).

Korban yang sedang menempuh praktik kedokteran di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, sebagai prasyarat kelulusannya sebagai dokter, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Tulungagung, pada Kamis (7/4/2022) usai bertemu dengan kekasihnya di Kota Malang.



Kini penanganan kasus pembunuhan tersebut diambil alih oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto mengungkapkan, sejauh ini penyidik Polda Jatim, masih bergerak melakukan serangkaian penyelidikan, untuk mendalami dugaan pembunuhan kepada Bagus Prasetya Lazuardi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)