Masker Merah Putih Tanda Cinta Ari Lasso untuk Warga Surabaya

Kamis, 18 Juni 2020 - 16:50 WIB
loading...
Masker Merah Putih Tanda Cinta Ari Lasso untuk Warga Surabaya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi berbagai RS untuk memastikan kesehatan para petugas medis. (SINDOnews/Aan Haryono)
A A A
SURABAYA - Mantan vokalis Dewa 19 , Ari Lasso berempati terhadap situasi pandemi Covid-19. Ari Lasso ikut menyumbang masker bermotif merah-putih.

Nah, masker-masker itu disalurkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke berbagai rumah sakit (RS) dan warga Surbaya.

Risma juga memberikan semangat kepada para dokter, perawat dan memberikan bantuan kepada para petugas cleaning service yang tetap bekerja di tengah upaya melawan pandemi COVID-19, Kamis (18/6/2020). (BACA JUGA: Dhani Kenang Erwin Sebagai Personel Dewa yang Paling Rajin Sholat)

Pada rute awal, Risma mendatangi Rumah Sakit Adi Husada, kemudian ke Rumah Sakit Premier Surabaya, dilanjutkan Rumah Sakit Islam (RSI), serta ke RKZ, dan terakhir ke Rumah Sakit Darmo.

Selama keliling ke lima rumah sakit itu, rombongan Risma berkali-kali berhenti untuk sekadar mengingatkan warga untuk selalu memakai masker dan jaga jarak.

Saat tiba di lima rumah sakit itu, ia langsung disambut para cleaning service, manajemen rumah sakit, dokter dan perawat. Ia pun langsung memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada para cleaning service itu.

Sedangkan para manajemen, dokter dan perawatnya diberi setangkai bunga tanda ucapan terimakasih dan mendorong mereka supaya terus semangat.

Setiap berkunjung ke rumah sakit-rumah sakit itu, Risma menyampaikan terimakasih sebanyak-banyak karena telah membantu warga Kota Surabaya dalam memerangi COVID-19 hingga mereka banyak yang sembuh.

Ia juga mengakui tidak bisa membalas apa-apa kebaikan tim medis itu, namun dia berdoa semoga Tuhan yang akan membalas semua kebaikan tim medis itu. "Sekali lagi atas nama warga Kota Surabaya, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya," kata Risma.

Mantan Kepala Dinas Kebersihan itu mengaku ikut merasakan kecapekan tim medis yang berada di garda terdepan menyembuhkan pasien-pasien COVID-19 ini. Tapi, atas dasar kemanusiaan, mereka itu tetap membantu mereka-mereka yang perlu disembuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)