Dhani Kenang Erwin Sebagai Personel Dewa yang Paling Rajin Sholat

Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:53 WIB
loading...
Dhani Kenang Erwin Sebagai Personel Dewa yang Paling Rajin Sholat
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berpulangnya salah seorang mantan personel Dewa 19, Erwin Prasetya, menciptakan kesedihan bagi para musisi di Tanah Air, terutama kawan-kawannya di Dewa. Para personel band grup itu pun menyampikan duka mendalam melalui media sosial, seperti Instagram.

Ahmad Dhani, yang menjadi pentolan Dewa, tahu betul dengan karakter dari anggota Dewa 19 yang satu ini. Maklum, sebelum membentuk Dewa 19, mereka memang sudah bersama di satu sekolah SMA. Apalagi Erwin juga piawai dalam mengolah musik.

Saat kabar duka itu datang, Dhani mengakui jika sahabatnya itu adalah orang baik dan taat beribadah. Bahkan, di antara para anggota Dewa, Erwin adalah yang paling taat. Hal itu diungkap melalui akun Instagram @ahmaddhaniofficial. Pada kesempatan itu, Dhani juga mengunggah foto personel Dewa 19 saat awal terbentuk. ( Baca:Mantan Pemain Bas Dewa 19 Tutup Usia )

"Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua,” tambah akun media sosial itu.

Sebelumnya, Ari Lasso juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya itu. Ari memperlihatkan foto dirinya bersama Erwin. “Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi,” kata Ari.

“Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-NYA. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win.. #arilasso #erwinprast #dewa19,” sambung Ari.

Erwin merupakan musisi kelahiran Surabaya, 29 Januari 1972. Tak hanya menjadi pemain gitar, dia juga merupakan komposer dan penulis lagu. Kariernya diawali bersama dengan band Dewa 19, kemudian hengkang pada 2002.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)