Kenakan Kerudung Merah, Ibu Negara Iriana Jokowi Asyik Nonton Konser Dewa 19

Senin, 06 Maret 2023 - 00:20 WIB
loading...
Kenakan Kerudung Merah, Ibu Negara Iriana Jokowi Asyik Nonton Konser Dewa 19
Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) menghandiri konsel Dewa 19 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (5/3/2023) malam. Foto/Istagram @siliwangisoccerfield
A A A
BANDUNG - Konser band Dewa 19 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, pada Minggu (5/3/2023) malam, kembali ditonton oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi). Tercatat sudah tiga kali ini, Iriana Jokowi hadir menyaksikan langsung konser Dewa 19.



Kehadiran istri Presiden Jokowi di Stadion Siliwangi Bandung tersebut, salah satunya diunggah dalam tayangan cerita akun Istagram @siliwangisoccerfield. Iriana Jokowi tampak mengenakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan kerudung merah.



"Kedatangan Ibu Presiden Iriana Jokowi," tulis keterangan dalam tayangan cerita Instagram tersebut. Dari video singkat itu, Iriana Jokowi turun dari mobilnya dan langsung menuju pintu masuk VVIP Stadion Siliwangi.



Sejumlah anggota Paspampres terlihat melakukan pengamanan di area lokasi kedatangan Iriana Jokowi. Dalam unggahan sebelumnya, akun @siliwangisoccerfield, juga sempat mengabadikan momen kedatangan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.



Iriana Jokowi sebelumnya telah hadir pada saat konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta. Bahkan, bersama Presiden Jokowi dan keluarganya, Iriana Jokowi juga sempat menonton konser Dewa 19 di Medan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)