Pengendara Wanita Dijambret dan Diancam Busur di Siang Hari

Senin, 11 April 2022 - 00:39 WIB
loading...
A A A
Korban langsung terpental, sementara pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh pria lansia itu juga terseret dan terjatuh, sementara pelaku yang 3 orang berboncengan itu melarikan diri. "Jadi pas korban menabrak motor, keduanya langsung terjatuh," jelasnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke sebuah kios yang sementara tutup, kemudian warga yang melihat darah dari belakang Kerudung korban, langsung mengobati.

Korban sempat tidak sadarkan diri saat dievakuasi warga. Saksi juga mengungkap ciri-ciri pelaku, dimana ketiganya menggunakan pakaian serba hitam dengan penutup wajah, berboncengan 3 menggunakan sepeda motor merk Yamaha NMAX.



"Ketiga pelaku menggunakan pakaian serba hitam dengan penutup wajah, berboncengan 3 menggunakan sepeda motor merek NAMX," tutupnya.

Personel SPKT Polsek Tamalate yang tiba di lokasi pun langsung mengevakuasi Nurhayati ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, motor yang digunakan Nurhayati juga diamankan ke Polsek Tamalate.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)