Viral Emak-emak Berkalung Emas Teriak Histeris Dijambret di Gianyar Bali

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:23 WIB
loading...
Viral Emak-emak Berkalung Emas Teriak Histeris Dijambret di Gianyar Bali
Lokasi emak-mak menjadi korban penjambretan di Desa Temesi, Kabupaten Gianyar, Bali. Foto: iNews TV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Seorang ibu-ibu menjadi korban penjambretan saat pulang dari acara pernikahan di Desa Temesi, Kabupaten Gianyar, Bali. Kalung emas yang dipakainya berhasil dicuri oleh pelaku yang membawa sepeda motor.

Aksi penjambretan ini pun terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. Dalam rekaman kamera CCTV menampilkan detik-detik aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria dengan mengendarai sepeda motor.

Peristiwa terjadi dalam sebuah gang kawasan Banjar Peteluan, Desa Temesi, Kabupaten Gianyar, Bali. Dua orang ibu-ibu tengah berjalan di sebuah gang kecil. Ibu-ibu itu baru pulang dari acara pernikahan tetangganya.



Secara tiba-tiba, datang seorang pria mengenakan jaket berwarna biru mengendarai sepeda motor dan langsung menarik kalung emas yang dipakai oleh salah seorang ibu-ibu. Korban panik langsung berteriak histeris hingga mengundang warga datang.

Sementara pelaku berhasil melarikan diri ke arah jalan besar. Petugas kepolisian dari Polsek Gianyar langsung melakukan penyelidikan dan saat ini tengah memburu pelaku.



Sementara itu, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. ”Kami imbau agar warga lebih berhati-hati memakai perhiasan di jalanan,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)
pixels