Ini Tampang Jambret Bermasker Hitam Sasar 2 Perempuan di Sukajadi Bandung

Rabu, 26 Juni 2024 - 12:12 WIB
loading...
Ini Tampang Jambret Bermasker Hitam Sasar 2 Perempuan di Sukajadi Bandung
Aksi jambret beraksi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Aksi pelaku jambret beraksi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Saat beraksi, pelaku membuntuti korban dua perempuan lalu merampas tas.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (23/6) sekitar pukul 03.45 WIB. Namun video CCTV yang berisi rekaman aksi penjambretan itu baru beredar dan viral hari ini, Rabu (26/6/2024).

Dalam video yang beredar tampak, dua perempuan yang menjadi korban, berjalan kaki di dalam gang menuju ke tempat tinggal mereka di Jalan Sukajadi. Langkah keduanya dibuntuti seorang pria mengenakan masker hitam, jaket warna merah hati dan topi biru.



Kedua perempuan itu merasa curiga hingga mempercepat langkah hingga keduanya tak tertangkap kamera CCTV. Pelaku pun mempercvepat langkah hingga beberapa saat kemudian terdengar teriakan korban, "Jambret!".

Pria yang diduga pelaku jambret itu pun lari sambil membawa sesuatu di tangan kanananya. Namun sayangnya aksi pelaku merampas tas korban tak tertangkap kamera CCTV. Teriakan histeris korban mengundang perhatian warga di di lokasi kejadian.

Mereka berusaha mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil melarikan diri.



Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan memgatakan, benar aksi penjambretan terhadap dua perempuan terjadi di Sukajadi pada Minggu (23/6/2024).Korban kehilangan tas berisi uang dan kartu ATM.

“Saat kejadian, dia (korban) pulang kerja ke tempat kos di belakang Aurus,” kata Edi kepada wartawan, Rabu (26/6/2024).

Namun, kedua korban tidak membuat laporan ke Polsek Sukajadi. Walaupun tidak melapor, Polsek Sukajadi tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. “Saat ini, petugas Unit Reskrim Polsek Sukajadi mengejar pelaku,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)
pixels