Maros Gempar! Warga Gerebek Bekas Sekolah, Ditemukan Banyak Sajen Diduga untuk Santet

Sabtu, 09 April 2022 - 18:44 WIB
loading...
Maros Gempar! Warga Gerebek Bekas Sekolah, Ditemukan Banyak Sajen Diduga untuk Santet
Penggerebekan sebuah bangunan kosong bekas sekolah di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Video penggerebekan sebuah bangunan kosong bekas sekolah, viral di media sosial. Warga di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, ramai-ramai menggerebek bangunan tersebut, karena diduga menjadi tempat praktik santet.

Baca juga: AS Tak Berani Gempur, Warga Florida Serang Putin Pakai Santet

Dalam video beredar, terlihat warga menemukan beragam sesajen yang tertata rapi di dalam gedung kosong tersebut. Berbagai foto wanita dan pria juga ditemukan tersimpan dalam sebuah wadah. Hal ini membuat warga semakin geram, karena sudah ada kegiatan santet dan praktik ilmu hitam di wilayahnya.



Selain foto-foto wanita dan pria, warga juga menemukan sejumlah kartu identitas partai politik. Aksi penggerebekan yang dilakukan warga, sempat dicegah oleh perangkat kelurahan, namun warga yang terlanjur geram langsung mendobrak pintu gedung kosong tersebut.

Baca juga: Pistol Polwan Cantik Menyalak saat Pimpin Pasukan Gerebek Kampung Narkoba di Medan

Lokasi penggerebekan bangunan kosong yang diduga tempat praktik santet dan ilmu hitam ini, berdiri tepat di sebelah Kantor Kelurahan Taroada, dan berdekatan langsung dengan pemukiman padat penduduk.

Baca juga: Demi Selamatkan Anak-anak dari Ancaman Buaya Sungai Cikaso, Ridwan Kamil Kirim Perahu

Lurah Taroada, Wahyudi membenarkan penggerebekan yang dilakukan oleh warganya. "Kami berupaya mencegah aksi warga, menunggu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tetapu warga sudah membuka paksa salah satu ruangan pada gedung kosong bekas bangunan sekolah ini," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (10.55#12.26)