Maros Gempar! Warga Gerebek Bekas Sekolah, Ditemukan Banyak Sajen Diduga untuk Santet

Sabtu, 09 April 2022 - 18:44 WIB
loading...
Maros Gempar! Warga Gerebek Bekas Sekolah, Ditemukan Banyak Sajen Diduga untuk Santet
Penggerebekan sebuah bangunan kosong bekas sekolah di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Video penggerebekan sebuah bangunan kosong bekas sekolah, viral di media sosial. Warga di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, ramai-ramai menggerebek bangunan tersebut, karena diduga menjadi tempat praktik santet.



Dalam video beredar, terlihat warga menemukan beragam sesajen yang tertata rapi di dalam gedung kosong tersebut. Berbagai foto wanita dan pria juga ditemukan tersimpan dalam sebuah wadah. Hal ini membuat warga semakin geram, karena sudah ada kegiatan santet dan praktik ilmu hitam di wilayahnya.



Selain foto-foto wanita dan pria, warga juga menemukan sejumlah kartu identitas partai politik. Aksi penggerebekan yang dilakukan warga, sempat dicegah oleh perangkat kelurahan, namun warga yang terlanjur geram langsung mendobrak pintu gedung kosong tersebut.



Lokasi penggerebekan bangunan kosong yang diduga tempat praktik santet dan ilmu hitam ini, berdiri tepat di sebelah Kantor Kelurahan Taroada, dan berdekatan langsung dengan pemukiman padat penduduk.



Lurah Taroada, Wahyudi membenarkan penggerebekan yang dilakukan oleh warganya. "Kami berupaya mencegah aksi warga, menunggu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tetapu warga sudah membuka paksa salah satu ruangan pada gedung kosong bekas bangunan sekolah ini," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)