Pemuda Kelainan Seksual Curi Rok Wanita untuk Berfantasi

Sabtu, 21 Januari 2023 - 01:36 WIB
loading...
Pemuda Kelainan Seksual Curi Rok Wanita untuk Berfantasi
Pencurian rok wanita di jemuran, terekam CCTV di Jalan Akasia Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Foto/iNews TV/Fathur Rohman
A A A
BARITO UTARA - Pencurian rok wanita di jemuran, menggegerkan warga yang tinggal di Jalan Akasia Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Aksi pencurian rok wanita itu, terekam CCTV milik warga.



Tak hanya mencuri rok wanita, pelaku juga terekam CCTV saat berfantasi seksual. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria memasuki halaman rumah wara, dan tanpa berpikir panjang pemuda tersebut langsung mencuri rok wanita yang tergantung di jemuran, selanjutnya digunakan untuk berfantasi seksual.



Aksi pencurian rok wanita tersebut, menurut salah seorang warga, Albert berhasil diungkap saat ada korban yang melaporkan telah kehilangan rok di jemuran, dan saat ditemukan rok tersebut telah banyak noda sepermanya.



Pencurian rok wanita tersebut, terjadi saat menjelang subuh pada Rabu (18/1/2023), yakni sekitar pukul 04.08 WIB. Pada malam sebelum kejadian pencurian rok wanita tersebut, pelaku juga terekam CCTV sedang memantau lokasi.

Pemuda Kelainan Seksual Curi Rok Wanita untuk Berfantasi




Albert berharap aparat kepolisian segera menindak tegas para pelaku pencurian rok wanita tersebut, sebab jika dibiarkan aksi teror tersebut dikhawatirkan akan semakin meluas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)