Berkunjung ke Ombudsman, Kemenkumham Sulsel Bahas Pengawasan Pelayanan Publik

Rabu, 06 April 2022 - 12:37 WIB
loading...
Berkunjung ke Ombudsman, Kemenkumham Sulsel Bahas Pengawasan Pelayanan Publik
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak bersama Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Subhan Djoer memperkuat sinergi dan kemitraan. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel ), Liberti Sitinjak bertemu Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Subhan Djoer guna memperkuat sinergi dan kemitraan dalam peningkatan pelayanan publik.

Kakanwil bersama rombongan Pimpinan Tinggi (Pimti) Kanwil Sulsel diterima secara langsung oleh Kepala Ombudsman di ruang rapat Ombudsman , Selasa (5/4/2022).



Liberti pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat Kakanwil baru yang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Ombudsman Perwakilan Sulsel.

Kakanwil berharap kehadiran Pimti yang baru di Sulsel dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap kinerja jajaran untuk perkembangan Sulsel.

"Kami siap untuk dipantau, diawasi dan dikritik demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Harapannya dapat melaksanakan tugas dengan pelayanan publik yang maksimal," ujar Liberti Sitinjak.

Kepala Perwakilan Ombudsman, Subhan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan Pimti lainnya.

Menurut Subhan, selama ini Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel telah menjalin sinergi dengan sangat baik.

ā€œKami bersinergi dan bekerja secara objektif untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kanwil Kemenkumham Sulsel,ā€ ucap Subhan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)