Bupati Luwu Test Drive Mobil Operasional Bantuan Bank Sulselbar

Selasa, 05 April 2022 - 16:23 WIB
loading...
Bupati Luwu Test Drive Mobil Operasional Bantuan Bank Sulselbar
Kepala Bank Sulselbar, Multasanti Rahim menyerahkan bantuan 1 unit mobil Hilux double cabin kepada Bupati Luwu, Selasa (5/4/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu , Basmin Mattayang melakukan test drive mobil bantuan dari Bank Sulselbar di Halaman Kantor Bupati Luwu, Selasa (5/4/2022).

Mobil bantuan dari Bank Sulselbar ini diserahkan sebagai kendaraan operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemkab Luwu.

Baca Juga: Basmin Mattayang
"Mobil yang diserahkan BPD atau Bank Sulselbar ini bantuan khusus untuk Pemerintah Kabupaten Luwu, digunakan sebagai mobil operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa," jelas Basmin usai serah terima mobil operasional tersebut.

Menurutnya, bantuan kendaraan operasional tersebut merupakan bentuk sinergi yang terbangun antara pemerintah daerah dan Bank Sulselbar serta untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya masyarakat desa terpencil.

Sementara itu, Multasanti Rahim, menerangkan, bantuan mobil operasional tersebut bersumber dari laba yang diperoleh Bank Sulselbar Cabang Belopa.

Baca juga:Bank Sulselbar Rutin Gelar Aksi Donor Darah

"Sebenarnya ini dari laba yang kita sisihkan untuk pemberian bantuan operasional bukan CSR. Betul-betul laba dari perusahaan," ungkap Multasanti.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa difungsikan dengan baik dan bisa membantu kinerja Pemkab Luwu, khususnya di wilayah terpencil.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0084 seconds (0.1#10.140)