Anak Anggota Dewan Kebumen Diduga Tewas Akibat Korban Klitih di Bantul, Polisi Lakukan Olah TKP

Senin, 04 April 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Usai dihantam gir dan korban sempat terseret sejauh 20 meter dari lokasi dia dihantam. Karena oleng dan langsung terjatuh di sisi timur jalan. Kebetulan saat itu lampu penerangan jalan di depan balai Kalurahan Banguntapan mati. Baca: Peredaran Narkoba di Palembang Marak Selama Covid-19, Sepekan 58 Bandar Tertangkap.

Sebelum kejadian, dirinya hanya mendengar suara gitar milik korban yang terseret akibat korban jatuh dari sepeda motor. Dia sendiri tidak menyangka jika itu merupakan klithih seperti yang marak diberitakan.

"Saya juga tidak mendengar suara teriakan dari korban. Itu Kena di leher bagian belakangan dan korban langsung tidak sadarkan diri. Korban sudah tidak berdaya," papar dia.Baca Juga: 8 Remaja Penyerang Warung di Jambi Diringkus Polisi Setelah Terekam CCTV.

Setelah kejadian itu, para pelaku langsung kabur ke arah selatan dengan putar balik. Purwanto mengungkapkan bahwa para pelaku terlihat masih berusia remaja dengan jumlah lima orang. Salah satu motor adalah jenis NMax warna putih dan boncengan tiga.

"Sepeda motor tersebutlah yang melakukan pembacokan. Langsung kabur, jumlahnya lima orang dua sepeda motor. Mereka putar balik," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)