8 Remaja Penyerang Warung di Jambi Diringkus Polisi Setelah Terekam CCTV

Senin, 04 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
8 Remaja Penyerang Warung di Jambi Diringkus Polisi Setelah Terekam CCTV
Delapan remaja penyerang warung di Kota Jambi diringkus polisi setelah aksinya terekam CCTV.Foto/ilustrasi
A A A
JAMBI - Delapan remaja diamankan tim gabungan Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi setelah nekad menyerang sebuah warung di Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Aksi penyerangan ini terekam CCTV warga.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, 5 orang diantaranya berusia 15 tahun, sedangkan pelaku lain berusia 14 dan 16 tahun.

"Mereka ini diamankan kurang dari 24 jam setelah melakukan aksinya. Ini merupakan pelaku kenakalan remaja, saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan," ungkapnya, Senin (4/4/2022).

Baca juga: Indahnya Masjid Jin di Bireun Aceh, Saksi Bisu Peradaban Islam di Tanah Rencong

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, 1 bilah parang, dan 2 buah helm.

Sebelumnya pada Jumat malam lalu, sebanyak 8 remaja terekam CCTV melakukan penyerangan di warung, Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Dalam aksinya, remaja dibawah umur ini menggunakan kayu dan senjata tajam yang menyasar ke 2 orang korban yang juga masih dibawah umur juga, yakni berinisial B (16) dan D (16).

Ketika itu, B dan D bersama 4 temannya, yang sedang duduk di warung melihat sekelompok remaja datang dengan menggunakan sepeda motor.

Tanpa banyak tanya lagi, rombongan pelaku yang terlihat membawa kayu panjang dan senjata tajam langsung melakukan penyerangan.

Korban yang tidak mengetahui persoalan berusaha menyelamatkan diri. Namun, korban berinisial D terkena pukulan kayu panjang dari seorang pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)