Malam Pertama Ramadhan, Wali Kota Palopo Serukan Perbanyak Bersyukur

Minggu, 03 April 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A


"Maka kembali saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan, semangat 'BERSAMA KITA TANGGUH', dengan demikian Inshaallah kita mampu menghadapi tantangan ini. Saya berharap semangat kebersamaan ini kita gaungkan bersama, terlebih bagi kita kaum muslimin semangat ini dilandasi oleh semangat persaudaraan, semangat ukhuwah Islamiyyah," ajak Wali Kota.

Dia manambahkan, rasa syukur patut dipanjatkan karena dapat melaksanakan agenda MTQ Tingkat Kota Palopo dengan tema 'Kolaborasi Membangun Akhlaq'.

Tujuan kegiatan itu adalah untuk membangkitkan spirit kebersamaan seluruh pemangku kepentingan dalam membangun akhlak Qur’ani masyarakat Kota Palopo. Maka sebaiknya pun dalam Ramadhan ini, semangat kolaborasi meraih derajat taqwa juga terus didorong.

"Atas nama pribadi, kelurga dan Pemerintah Kota Palopo , HM Judas Amir, mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa dan amaliah Ramadhan 1443 H. Semoga Allah SWT ridha kepada kita semua dengan derajat taqwa. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)