Harimau Sumatera Terkam Pekerja Proyek di Jambi hingga Tewas

Senin, 28 Maret 2022 - 14:58 WIB
loading...
A A A
"Tidak lama kemudian, teman korban hanya mendengar satu kali teriakan dari korban F. Dan selanjutnya tidak mendengarkan lagi suara korban," tukas Amradi.

Baru pada Sabtu 26 Maret 2022, ketiga orang saksi mendatangi pemukiman warga untuk meminta pertolongan. Dikarenakan tidak ada sinyal handphone, para saksi tidak bisa mengabarkan peristiwa itu secepatnya.

"Dari hasil indentifikasi olah tempat kejadian perkara, Polsek Kumpeh Ilir yang dibackup Satreskrim Polres Muarojami, di tempat kejadian ditemukan sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk," sambungnya.

"Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan anggota tubuh tidak lengkap, yang mana pada bagian kedua kaki sampai pinggul sudah tidak ada lagi. Dan untuk bagian kepala juga sudah tidak ada," tandasnya.



Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal akibat dilukai oleh hewan buas berupa harimau. Sedangkan di tempat kejadian juga ditemukan tengkorak kepala korban yang berada tidak jauh dari tubuh korban.

Setelah berhasil dievakuasi dari hutan, pihak keluarga korban F menerima atas kejadian tersebut dan membuat surat untuk tidak dilakukan autopsi.

"Saat ini jenazah sekarang sudah dibawa keluarga korban menuju rumah duka di Provinsi Riau," imbuh Amradi.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)