Harimau Sumatera Terkam Pekerja Proyek di Jambi hingga Tewas

Senin, 28 Maret 2022 - 14:58 WIB
loading...
Harimau Sumatera Terkam Pekerja Proyek di Jambi hingga Tewas
Ilustrasi harimau Sumatera. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Warga Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Jambi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria berinisial F (42) di HPH eks PT PDIW (Putra Duta Indo Wood), Minggu 27 Maret 2022.

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan, diduga korban tewas akibat diterjang harimau.

"Dari hasil penyelidikan, jenazah yang ditemukan berinisial F (42), warga jalan Manggis, No 45, RT 001/002, Desa Perawang Barat, Keco Tualang, Provinsi Riau," ujar Amradi, kepada wartawan, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Habitat Terganggu, Harimau Sumatera Mangsa Sapi Warga di Langkat

Berdasarkan keterangan teman kerja korban, saat kejadian korban bersama tiga orang rekan kerjanya sedang beristirahat di dalam kawasan hutan eks HPH PT PDIW, pada hari Jumat 25 Maret 2022.

"Korban F saat itu sedang bersama dengan satu rekan kerjanya, berada tidak jauh dari lokasi eksavator. Sedangkan, pada saat itu, dua teman kerja korban yang lain sedang berada di eksavator untuk beristirahat," paparnya.

Tidak lama kemudian, teman kerja korban yang berada di eksavator melihat ada seekor harimau berjalan mendekati arah korban F yang saat itu sedang berdiri.

"Rekan kerja korban yang berada di atas eksavator ini langsung berteriak kearah korban dengan berkata, di depan ada harimau. Awas," katanya menirukan saksi.

Mendengar teriakan tersebut, teman kerja korban langsung berlari ke arah eksavator. Namun, korban F sendiri justru berlari kearah semak belukar (hutan). Spontan saja, harimau itu langsung langsung mengejar korban.

Baca: Tragis, Harimau Sumatera Mati Terkena Jerat Babi yang Dipasang Warga
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3384 seconds (10.55#12.26)