Tepergok Curi Motor, Residivis Lari ke Hutan dan Terjatuh dari Tebing Setinggi 50 Meter

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:22 WIB
loading...
Tepergok Curi Motor, Residivis Lari ke Hutan dan Terjatuh dari Tebing Setinggi 50 Meter
Residivis curanmor nyaris tewas jatuh dari tebing setinggi 50 meter. Foto: Fani/SINDOnews
A A A
GARUT - NR (48), warga Kabupaten Bandung, harus kembali berurusan dengan polisi setelah aksinya mencuri motor digagalkan, di Kampung Dampit, Desa Dano, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

Aksi pencurian yang gagal total itu, terjadi pada Minggu 20 Maret 2022, pukul 00.30 WIB. Karena takut dihakimi massa, NR yang tercatat sebagai warga Kampung Cikancung, Kabupaten Bandung, itu kabur ke dalam hutan.

“NR ini sempat berkelahi dengan warga usai diketahui mencuri motor. Karena kalah jumlah, dia kabur dan bersembunyi di hutan, selama beberapa jam hingga pagi hari,” kata Kepala Polsek Leles Iptu Erwin Hermawan, Jumat (25/3/2022).



Kapolsek menjelaskan, warga yang melihat NR pada pagi hari di dalam hutan kembali melakukan pengejaran. Lagi-lagi NR mencoba untuk melarikan diri.

Karena memang sudah ditakdirkan untuk ditangkap, NR pun mengalami nasib apes. Ia terjatuh dari tebing setinggi 50 meter, yang mengakibatkan dirinya luka robek pada bagian kepala.

“Warga di situ sudah berkerumun, nyaris melakukan aksi main hakim sendiri. Begitu mendapat laporan, kami langsung ke lokasi untuk mengamankan NR ini, sekitar pukul 09.00 WIB. Bisa dibayangkan bila kami datang terlambat, bisa saja dia tewas di tempat karena luka di bagian kepalanya sudah teramat parah,” beber Kapolsek Leles.

NR pun langsung dibawa ke IGD RSUD dr Slamet Garut untuk diselamatkan nyawanya.



“Dia sempat menjalani pertolongan pertama di rumah sakit dan perawatan di Puskesmas Leles. Perawatan kepadanya harus cepat, karena kami mesti mengembangkan kasusnya,” ucap Erwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)