Vaksinasi Dosis Ketiga Personel Polres Maros Capai 80%

Senin, 21 Maret 2022 - 15:21 WIB
loading...
Vaksinasi Dosis Ketiga Personel Polres Maros Capai 80%
Kapolres Maros, AKBP Fatchur memantau kegiatan vaksinasi dosis ketiga di Gedung Promoter Polres Maros, Senin (21/3/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster terhadap personelnya, Senin (21/3/2022). Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Promoter Polres Maros.

Hingga hari ini capaian vaksin di kalangan personel Polres Maros sudah mencapai 80%. Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi dilakukan 3 gelombang. Mulai dari anggota Polres hingga Polsek jajaran.

Baca juga:Cegah Paham Radikalisme, Densus 88 Edukasi Warga Mallawa

Kapolres Maros , AKBP Fatchur saat memantau vaksinasi mengungkapkan, booster disuntikkan terhadap personel Polres Maros beserta Polsek jajaran, meliputi pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

"Vaksinasi booster kepada personel dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolres Maros .

Dia mengatakan, vaksin booster kali ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat.

"Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru," tambah Kapolres.

Baca juga:Polisi Ciduk Komplotan Maling Traktor Milik Petani di Maros

Fatchur mengimbau kepada seluruh personel Polres Maros dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19.

"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2370 seconds (10.101#12.26)