Diamuk Massa dan Diceburkan ke Anak Sungai Musi, Sopir Ugal-ugalan Ternyata Positif Narkoba

Selasa, 15 Maret 2022 - 14:44 WIB
loading...
Diamuk Massa dan Diceburkan ke Anak Sungai Musi, Sopir Ugal-ugalan Ternyata Positif Narkoba
Pengendara mobil yang diamuk massa dan diceburkan ke anak Sungai Musi saat tawuran di Palembang, Minggu (13/3/2022) ternyata positif narkoba. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Polisi mengungkap pengendara mobil yang diamuk massa dan diceburkan ke anak Sungai Musi saat tawuran di Palembang, Minggu (13/3/2022) ternyata positif narkoba.

Diamuk Massa dan Diceburkan ke Anak Sungai Musi, Sopir Ugal-ugalan Ternyata Positif Narkoba


Sopir ugal-ugalan tersebut diketahui positif mengkonsumsi narkoba setelah Polrestabes Palembang melakukan pemeriksaan. Sopir diperiksa bersama dua penumpang lainnya.



"Ketiga orang yang berada di dalam mobil Xenia tersebut kita lakukan tes urine. Dan hasil tes urine ketiga pemuda tersebut positif mengandung narkoba," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Selasa (15/3/2022).

Meski hasil tes urine tersebut positif, namun aparat kepolisian tidak mendapati adanya barang bukti narkoba yang ditemukan saat pemeriksaan di dalam mobil tersebut.

"Namun kita tidak menemukan barang bukti narkoba dari ketiga orang tersebut," jelasnya.

Ngajib mengatakan, selain mengamankan ketiga orang yang berada didalam mobil Xenia tersebut, polisi juga mengamankan 6 orang yang terlibat dalam aksi tawuran yang merupakan awal mula sebelum aksi pengerusakan mobil Xenia itu terjadi.

"Saat ini polisi telah mengamankan pelaku tawuran, total sudah 9 orang yang ditangkap karena terlibat langsung saat aksi tawuran tersebut," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)