Manajemen Bandara Pongtiku Serahkan Bantuan APD ke Satgas Covid-19

Jum'at, 24 April 2020 - 12:06 WIB
loading...
Manajemen Bandara Pongtiku Serahkan Bantuan APD ke Satgas Covid-19
Manajemen Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) Kelas III Pongtiku Tana Toraja menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jumat (24/04/2020). Foto : SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Bantuan dari berbagai instansi, baik itu perusahaan daerah, swasta, instansi pendidikan, maupun personal ke posko Satgas Penanganan Covid-19 Tana Toraja terus mengalir.

Kali ini, manajemen Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) Kelas III Pongtiku Tana Toraja menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jumat(24/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Kepala UPBU Kelas III Pongtiku Tana Toraja, Jafriadi Mappeare dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja. Bantuan APD dari Bandara Pongtiku Tana Toraja berupa baju hazmat dan face shield.

"Bantuan APD dari Bandara Pongtiku Tana Toraja ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja adalah bentuk dukungan terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja," ujar Kepala UPBU Kelas III Pongtiku Tana Toraja, Jafriadi Mappeare.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bantuan APD yang diterima Satgas Covid-19 nantinya akan didistribusi ke rumah sakit dan puskesmas untuk kebutuhan para tenaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)