2 Bocah Kembar Tewas Diseruduk Konvoi Harley Davidson, Ini Sikap Polres Ciamis

Senin, 14 Maret 2022 - 03:01 WIB
loading...
A A A
Terkait sudah terjadinya perdamaian antara keluarga korban dengan dua pemorot moge Harley Davidson, Zanuar Cahyo Wibowo menegaskan, hal itu merupakan itikad baik yang dilakukan pengendara dan klub motor.

Langkah penuntasan proses penyidikan dalam kasus kecelakaan maut moge Harley Davidson ini, juga ditegaskan oleh Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro. "Pada prinsipnya proses hukum tetap berjalan, dan akan diselesaikan secara tuntas oleh penyidik," tegasnya.

2 Bocah Kembar Tewas Diseruduk Konvoi Harley Davidson, Ini Sikap Polres Ciamis


Kecelakaan maut yang menewaskan dua bocah kembar Hasan dan Husen itu terjadi di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di Dusun Kedung Palungpung RT 1 RW 4, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Korban Hasan ditabrak motor Harley Davidson warna silver bernomor polisi B 6227 HOG, yang dikendarai oleh Agus Wandri warga Jalan Gadobangkong RT 3 RW 1, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).



Sedangkan korban Huasen ditabrak motor Harley Davidson warna merah dengan nomor polisi D 1993 NA, yang dikemudikan Angga Permana Putra warga Jalan Gunung Batu Batu RT 2 RW 11, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Kronologi kecelakaan maut ini berawal saat rombongan moge Harley Davidson melakukan konvoi dari arah Kota Banjar, menuju Pangandaran. Mereka melaju kencang di Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Tiba di lokasi kejadian, bocah kembar Hasan dan Husen menyeberang jalan, dan akhirnya tertabrak dua motor Harley Davidson.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)