Sadis! Brigpol AN Bakar Kekasih Gelap, Korban Tak Tahu Istri Pelaku Hamil Tua

Minggu, 13 Maret 2022 - 01:09 WIB
loading...
A A A
Mungkin karena kasihan, tiba-tiba pelaku langsung menarik tubuh korban dan memeluknya berusaha untuk mematikan kobaran api di tubuh korban, serta membawa korban ke klinik bidan. Setelah menyelamatkan korban dan mendapatkan penanganan sementara, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Akibat kejadian itu, pelaku juga mengalami luka bakar. Kini oknum polisi itu juga dirawat bersama korban di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Pelaku mengalami luka bakar di kedua tangan, dan sedikit bagian muka. Pelaku dirawat di bangsal bedah RSUD dr HM Rabain Muara Enim.



Sedangkan kakak korban, Trisnawati (27) yang menunggui korban di ruang ICU RSUD dr HM Rabain Muara Enim mengatakan, adiknya memang pacaran dengan pelaku beberapa tahun yang lalu. Dan saat pacaran, korban tidak tahu kalau pelaku sudah beristri dan mempunyai anak.

Akhirnya atas saran keluarga, korban diminta untuk memutuskan hubungannya dengan pelaku. "Korban sudah memutuskan hubungan dengan pelaku, tapi pelaku tidak terima dan masih terus mengejar korban hingga kejadian kemarin," kata Trisnawati.

Ditambahkan Trisnawati, keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muara Enim, guna diproses sesuai hukum yang berlaku. Pihak keluarga korban, juga meminta keadilan buat adiknya yang kini mengalami luka bakar 80 persen.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono membenarkan, Brigadir AN yang melakukan pembakaran itu adalah anggota Polres Lahat. "Iya benar, dan TKP-nya di wilayah hukum Polres Muara Enim. Pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Lispono.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)