Sadis! Brigpol AN Bakar Kekasih Gelap, Korban Tak Tahu Istri Pelaku Hamil Tua

Minggu, 13 Maret 2022 - 01:09 WIB
loading...
Sadis! Brigpol AN Bakar Kekasih Gelap, Korban Tak Tahu Istri Pelaku Hamil Tua
Diana Ningsih (24) mengalami luka bakar 80% akibat dibakar oleh pacarnya sendiri, yang merupakan anggota polisi Brigadir AN. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MUARA ENIM - Diana Ningsir (24) kini hanya bisa merintih kesakitan, dan terbaring di rumah sakit. Gadis cantik ini mengalami luka bakar akibat dibakar kekasihnya sendiri yang merupakan anggota polisi, berinisial Brigadir AN.



Peristiwa memilukan ini terjadi di Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Kamis (10/3/2022) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Brigadir AN nekad membakar kekasihnya, karena korban ingin mengakhiri hubungan dengan Brigadir AN.



Diana Ningsih menyatakan hendak mengakhiri hubungannya dengan Brigadir AN, karena korban tidak tahu jika pelaku sudah memiliki istri dan kini sedang hamil tua. Sejak korban ingin mengakhiri hubungan mereka, pelaku selalu menolak hingga akhirnya pelaku berbuat nekad.



Pelaku datang ke rumah kontrakan teman korban di Gang Kolam, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Lalu, terjadilah pertengkaran dann Brigadir AN menyiramkan bensin di tubuh korban dan membakarnya.

Kini korban dirawat di ruang ICU RSUD Muara Enim, karena menderita luka bakar sekitar 80 persen. Antara korban dan pelaku telah menjalin hubungan asmara selama 1,5 tahun. Dan korban baru mengetahui jika pelaku telah beristri yang tengah hamil tua, dan telah memiliki dua anak.

Keluarga korban mengetahui hal tersebut, dan menyarankan agar korban dapat mengakhiri hubungan asmara terlarang tersebut. Akan tetapi pelaku tidak terima diputus secara sepihak, dan terus berusaha menghubungi dan mencari korban, namun korban selalu menghindar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)