Mengerikan! Begini Detik-detik Brigpol AN Oknum Polisi Bakar Sang Pacar

Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mengerikan! Begini Detik-detik Brigpol AN Oknum Polisi Bakar Sang Pacar
Brigpol AN dan pacarnya sama-sama terbakar. Foto: Era/SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Kisah cinta terlarang antara Brigpol AN dengan gadis cantik bernama Diana Ningsih (24) berbuah malapetaka. Brigpol AN membakar pacarnya itu karena tidak terima diputus cinta.

Dea, sahabat korban menceritakan detik-detik peristiwa yang membuatnya trauma tersebut. Dia tidak menyangka, kejadian itu berlangsung di depan matanya, saat korban tengah menginap di rumah kontrakannya.

"Aku panik jingok ado api, aku langsung teriak minta tolong. Lalu datang warga dan Pak RT," katanya, Sabtu (12/3/2022).



Dilanjutkan dia, Brigpol AN dua kali menyiram tubuh korban dengan bensin sambil memegang korek api gas. Sambil memaki dan berteriak, dia mengancam akan membakar korban. Dia juga mengancam Dea yang ketakutan.

"Nah yo sekali ini aku dak nak gertak kau bae, ku bakar nean kau, dan tau-tau api langsung nyambar lantai dan badan Ningsih, sampe asep ngepul dalam kamar. Aku panik jingok ado api, aku langsung teriak minta tolong," bebernya.

Saat melihat pacarnya terbakar, Brigpol AN tampak panik dan menarik tubuh korban. Dia juga berusaha memadamkan api yang berkobar itu dengan cara memeluk tubuh korban. Aksinya itu malah membuatnya ikut terbakar.



Tidak hanya itu, Brigpol AN juga sempat membawa korban ke klinik bidan agar segera mendapat pertolongan. Setelah menyelamatkan korban dan mendapatkan penanganan sementara, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Saat ini, pelaku dan korban sama-sama dirawat karena mengalami luka bakar. Nahas dialami Diana, dia menderita luka bakar serius hingga mencapai 80 persen, dan Brigpol AN menderita luka bakar 40 persen.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)