Geger! Oknum Polisi Brigpol AN Bakar Kekasihnya di Muara Enim

Jum'at, 11 Maret 2022 - 18:04 WIB
loading...
Geger! Oknum Polisi Brigpol AN Bakar Kekasihnya di Muara Enim
Wanita dibakar kekasih alami luka hingga 80 persen. Foto: Era/SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Seorang oknum anggota polisi berinisial Brigpol AN di Muara Enim, Sumsel, diduga menganiaya pacarnya berinisial DN (25) dengan cara menyiram tubuh korban dengan bensin dan membakarnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan DN, Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tungkal, Muara Enim, Kamis 10 Maret, sekitar pukul 22.00 WIB.

Brigpol AN yang datang ke kontrakan tersebut langsung mematikan NCB aliran listrik rumah. Hal itu membuat rekan korban yang bernisial WA berinisiatif mengecek keadaan dan membuka pintu.



WA pun kaget saat melihat Brigpol AN sudah berdiri di depan pintu sembari memegang botol air mineral berisi bensin. Saat itu, Brigpol AN langsung masuk menuju kamar korban.

Ketika bertemu korban DN, Brigpol AN lalu memakinya dengan kata-kata kasar dan menyiramkan bensin yang dibawanya itu ke tubuh korban, serta menyalakan korek api gas hingga membuat api langsung menyambar.

Tubuh korban seketika langsung terbakar. Melihat itu Brigpol AN berupaya memadamkan api dengan menarik korban ke luar kontrakan. Hal itu mengakibatkan tubuhnya ikut terbakar. Tak lama kemudian, warga sekitar datang dan menyelamatkan keduanya.



Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto membenarkan informasi terkait adanya kasus yang melibatkan oknum anggota Polri tersebut. Menurutnya, Brigpol AN merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Lahat.

Akibat peristiwa ini, DN mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya. Sementara Brigpol AN mengalami luka bakar 40 persen di wajah, tangan, dan kakinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)