5 Camat Perempuan di Luwu Utara Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:21 WIB
loading...
5 Camat Perempuan di Luwu Utara Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD
5 camat di Kabupaten Luwu Utara dikukuhkan sebagai Bunda PAUD. Foto: Potokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Lima camat perempuan di Kabupaten Luwu Utara, masing-masing Sitti Kidar, Fatmawati, Nur Anifah, Ikhdiani, dan Andi Suryanti, dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kecamatan.

Kelimanya dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani , yang juga Bupati Luwu Utara di Aula La Galigo Kantor Bupati, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Indah Putri Indriani
Indah mengatakan, perempuan adalah penggerak utama pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini dalam mendukung terwujudnya penyelenggaraan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif.

“Peran Bunda PAUD adalah sebagai mitra utama, tokoh sentral, figur ibu dalam gerakan nasional PAUD di setiap jenjang pemerintahan,” kata Indah.



“Anak-anak Luwu Utara adalah tanggung jawab kita bersama. Mereka adalah anak kita semua, dan tugas kita sebagai pemerintah adalah mengatur dan mengurus mereka,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Armiadi, Kadis Dikbud Jasrum, Ketua TP-PKK Rahma Nursaid Suaib, Ketua Dharma Wanita Dalfiah Armiadi, serta Ketua Bhayangkari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)