Penguatan Peran Bunda Paud untuk Ginerasi Bangsa

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:24 WIB
loading...
Penguatan Peran Bunda Paud untuk Ginerasi Bangsa
Bunda Paud Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa menjadi pemateri pada kegiatan Penguatan Peran Bunda Paud (PPBP) di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (13/07/2021).
A A A
TEBO - Bunda Paud Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa menjadi pemateri pada kegiatan Penguatan Peran Bunda Paud (PPBP) di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (13/07/2021).

Penyampaian materi ini juga diberikan kepada kader Bunda Paud untuk Kecamatan Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu yang telah dilantik secara virtual sehari sebelumnya oleh Hj. Saniatul.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa alat tulis kepada anak kurang mampu oleh Hj. Saniatul sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas generasi anak-anak bangsa.

Penguatan Peran Bunda Paud untuk Ginerasi Bangsa


Saniatul Lativa mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak bangsa untuk giberasi mendatang agar lebih baik, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan kualitas SDM di wilayah Tebo.

"Kami terus memberikan perhatian kepada mereka, agar kelak menjadi generasi bangsa yang tumbuh sehat dan cerdas,"ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyampaian materi oleh Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Tebo Yusnelis Teguh.

Menurut Yusnelis bahwa kegiatan seperti ini sangat positif dan harus didukung semua elemen masyarakat, agar generasi mendatang tumbuh dengan baik dan cerdas.

"Kami siap untuk membantu dalam rangkan meningkatkan kecerdasan anak bangsa, karena pendidikan dasar sangat penting,"katanya.

Hadir Camat Rimbo Bujang Richie Saputra S. STP beserta istri yang sekaligus sebagai Bunda Paud Kecamatan Rimbo Bujang, Pengurus Pokja Bunda Paud dan Bunda Paud Kecamatan. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)