Malang Geger, Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Teras Rumah Warga

Minggu, 06 Maret 2022 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Oky sendiri tak melihat ada warga sekitar yang melahirkan hari itu. Meskipun ada beberapa warga tengah hamil, namun bukan waktunya untuk melahirkan saat kejadian. "Kalau setahu saya tidak ada yang hamil dan melahirkan hari ini," paparnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang dipercaya sementara waktu untuk merawat bayi tersebut, Nurul Muafidah (33) mengungkapkan, dirinya langsung memandikan bayi tersebut. "Karena masih ada sisa-sisa darah dan lemaknya itu, bayi itu saya langsung mandikan. Setelah itu, saya rawat sementara waktu bayi ini di rumah saya," imbuhnya.

Nurul mengaku, tidak menemui kendala dalam merawat bayi yang memiliki berat sekitar 3 kilogram dan panjangnya 50 sentimeter tersebut. "Enggak ada kesulitan, karena anaknya diam. Saya mandikan dan saya bersihkan, cuma nangis kecil aja," tandasnya.

Baca Juga: Viral, 8 Maret KKB Bakal Lumpuhkan Kota Jayapura, Kapendam: Dipastikan Hoaks.

Aparat kepolisian telah mendatangi lokasi penemuan bayi, untuk mengecek kondisi bayi dan meminta keterangan sejumlah warga. Sejauh ini, belum terungkap siapa pembuang bayi malang tersebut.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1890 seconds (0.1#10.140)