Adnan Lantik Bupati Lutim dan Lutra Jadi Ketua PMI

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:31 WIB
loading...
A A A


"Saya sangat yakin dengan kapasitas pengurus PMI Kabupaten Luwu Timur yang ada saat ini. Maka PMI Luwu Timur ke depan pastinya akan semakin maju dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Ketua PMI Lutra, Indah Putri Indriani juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh relawan PMI se-Sulawesi Selatan yang telah turut serta dalam membantu mulai dari proses evakuasi hingga rehabilitasi ketika terjadi bencana banjir bandang di Luwu Utara beberapa waktu yang lalu.



"Terdapat 156 desa yang menjadi titik rawan bencana alam di Luwu Utara. Oleh karena itu, PMI memiliki peran strategis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan bencana," ungkap Indah yang baru saja dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Luwu Utara periode ketiga.

Pada pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Simpurusiang Malili, Luwu Timur dan Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara. Turut pula mendampingi Ketua PMI Sulsel, beberapa pengurus PMI Sulsel, yakni Imran Eka Saputra, Kahar Gani, Nurfiansyah Lutfi, dan Yusran Sofyan.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)