KSP Galang Bantuan Donor Darah untuk PMI Kota Cilegon

Selasa, 06 September 2022 - 20:26 WIB
loading...
KSP Galang Bantuan Donor Darah untuk PMI Kota Cilegon
Aksi sosial donor darah digelar dalam rangka merayakan ulang tahun dan sekaligus kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti (KSP) di Kota Cilegon, Banten. Foto/Ist
A A A
CILEGON - Aksi sosial donor darah digelar dalam rangka merayakan ulang tahun dan sekaligus kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) PT Krakatau Sarana Properti (KSP) di Kota Cilegon, Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon berlangsung lobi Utama Wisma Krakatau, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Stok Menipis, PMI Ajak Masyarakat Donor Darah

Sebanyak sekitar 70 karyawan pendonor mengikuti aksi donor darah. Dalam kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan 40 kantong darah. Rinciannya, 3 kantong golongan darah A, 17 kantong golongan B, 16 kantong golongan O, dan 4 kantong golongan AB.

"Selain tentunya juga untuk kesehatan, kegiatan ini juga untuk membantu bank darah untuk PMI Kota Cilegon. Semoga ini bermanfaat khususnya untuk masyarakat Kota Cilegon yang membutuhkan darah dan ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan instansi kami sekaligus bagian dari program corsec," kata Manager Corporate Secretary KSP, Ahmad Iqbal, Selasa (6/9/2022).

Sementara itu Koordinator PMI Kota Cilegon, Dr Tetty menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada karyawan dan Direktur SDM dan Keuangan KSP, Andi Yoshendi Djoko yang telah menyempatkan waktu untuk aksi donor darah.



Dia berharap KSP yang juga merupakan bagian dari Krakatau Steel Group tersebut, akan kembali melakukan kegiatan serupa pada periode selanjutnya.

Baca juga: Rusmini TKW Indramayu Pulang ke Indonesia setelah 11 Tahun di Penjara Arab Saudi

Sementara itu, Ahmad Iqbal dalam kesempatan yang sama, menyampaikan bahwa perayaan puncak akan diselenggarakan pada tanggal 23 September. Selain itu, pihaknya juga akan terlibat dalam mempersiapkan Rakernas XXII Himpunan Kawasan Industri (HKI) di Cilegon pada 8-10 September 2022.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2777 seconds (10.177#12.26)