Hamim Instruksikan Pengurus PMI Kecamatan Bergerak Cepat Selamatkan Nyawa Manusia

Senin, 12 Desember 2022 - 16:28 WIB
loading...
Hamim Instruksikan Pengurus PMI Kecamatan Bergerak Cepat Selamatkan Nyawa Manusia
Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou menginstruksikan para pengurus di tingkat kecamatan agar bergerak cepat dalam menyelamatkan nyawa manusia.
A A A
SUWAWA - Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou menginstruksikan para pengurus di tingkat kecamatan agar bergerak cepat dalam menyelamatkan nyawa manusia.

Penegasan ini disampaikan Hamim Pou saat melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Kecamatan Kabila, Tilongkabila, Botupingge dan Kabila Bone Masa Bakti 2022-2027 di Aula SMP Negeri 1 Tilongkabila, Sabtu (10/12/2022).

Hamim berpesan agar para pengurus tidak hanya sekedar mengikuti pelantikan, tetapi harus bergerak cepat untuk menyelematkan nyawa manusia."Saya tidak ingin anda semua hanya menjadi pengurus terus tidak bertanggungjawab," ujarnya.

Hamim yang juga Bupati Bone Bolango dua periode itu pun memberikan target di masing-masing kecamatan untuk mengumpulkan kantong darah. Untuk Kecamatan Kabila Bone ia menargetkan 250 kantong darah, Botupingge 150, Kabila 350 dan Tilongkabila 420.

"Ini nantinya akan berguna untuk kita semua saat membutuhkan darah. Insya Allah dari 4 kecamatan kita punya 1000 lebih kantong darah untuk disimpan d UTD RSUD Toto Kabila," tegasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)