Gelar Operasi Keselamatan, Polres Bone Bakal Tindak 7 Prioritas Pelanggaran

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:49 WIB
loading...
Gelar Operasi Keselamatan, Polres Bone Bakal Tindak 7 Prioritas Pelanggaran
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone, Ipda Melyana memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan 2022, Selasa (1/3/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Kepolisian Resort (Polres) Bone menggelar Operasi Keselamatan mulai hari ini Selasa 1 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022 mendatang.

Operasi yang melibatkan 80 personel ini, akan mengedukasi secara masif tentang protokol kesehatan, disiplin berlalu lintas dan menyasar 7 prioritas pelanggaran.

Baca Juga: Mapolres Bone
Kapolres menyebutkan, 7 sasaran penindakan itu yakni, pengemudi ranmor yang menggunakan HP, pengemudi ranmor yang masih di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang. Selain itu, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan ranmor dalam pengaruh alkohol, melawan arus, pengemudi ranmor yang tidak menggunakan safety belt.

Baca Juga: Polres Bone
”Gelar pasukan ini berbeda dari sebelumnya, hal ini kita sama-sama menyaksikan gelar pasukan berlangsung dengan Komandan Apel dari Polwan yang belum pernah terjadi sebelumnya di jajaran Polres Bone ,” jelas Rayendra usai gelar pasukan.

Baca Juga: penyebaran Covid-19
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)