Bone Gempar! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan

Sabtu, 11 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Bone Gempar! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan
Ibu rumah tangga tewas mengenaskan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indramaya
A A A
BONE - Ibu rumah tangga ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/11/2023). Belum diketahui korban perampokan atau pembunuhan.

Namun korban Dahliah tewas dengan luka sabetan senjata tajam seluruh tubuhnya. Kasus pembunuhan ini jelas membuat geger warga sekitar. Hingga kini belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut.

Salah satu keluarga korban Parman menyebut pelaku datang sendirian menggunakan sepeda motor. Pelaku masuk ke dalam rumah dan langsung membunuh korban. Pelaku sempat bertemu anak korban. Bahkan anak korban nyaris kena tebas.



Anak korban sempat lari keluar dan meminta tolong sementara pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang mendapat laporan mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. ”Pelaku satu orang. Ada yang lihat. Orangnya langsung lari,” kata Parman.

Humas RSU Tenriawaru Bone Andi Dedi Astaman menjelaskan, korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi meninggal dunia. Korban mengalami luka sabetan di leher, wajah, punggung dan tangan akibat sabetan senjata tajam.



”Korban dibawa ke sini sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban luka di wajah, leher dan tangan. Jari kelingking itu putus,” kata Andi.

Usai divisum, korban langsung di bawa kembali ke rumah duka di Jalan Ahmad Yani untuk disemayamkan. Kini, kasus ini tengah ditangani Polres Bone dan Polda Sulawesi Selatan guna mengungkap kasus ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)