Ada Wanita Bersuami 3 Pria dalam Pusaran Kasus Pembunuhan di Bone, Begini Faktanya

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:41 WIB
loading...
Ada Wanita Bersuami 3 Pria dalam Pusaran Kasus Pembunuhan di Bone, Begini Faktanya
Polisi mendatangi rumah korban pembunuhan di Desa Paccing, Kecamatan Awampone, Kabupaten Bone, Senin (21/8/2023). Foto/Ist.
A A A
BONE - Kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengungkap fakta baru. Yakni, adanya wanita bersuami tiga pria dalam lingkaran kasus pembunuhan yang terjadi pada Senin (21/8/2023).



Pembunuhan tersebut, melibatkan suami ketiga dan kedua dari wanita yang diketahui bernama Suriani. Antara Suriani dengan suami keduanya yang tewas dibunuh suami ketiganya, ternyata belum resmi bercerai.



Suriani yang datang memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Bone, mengakui sudah pisah dengan suami keduanya, Selasa (22/8/2023). Suami kedua Suriani tersebut, tewas dibunuh dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya.



"Memang tidak ada akta cerai, karena dulu waktu saya di Malaysia, suami saya (Abrar) mau pulang ke Bone. Dan saya bilang, kalau kamu pulang saya menikah di sini. Akhirnya dia tetap pulang, kemudian saya menikah siri di Malaysia, dengan Sainuddin," kata Suriani.

Kasubsi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra mengatakan, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Dugaan Sainuddin yang merupakan suami ketiga Suriani sebagai pelaku pembunuhan, baru diketahui dari keterangan istri korban.

"Terduga pelaku yang dicurigai ini suami ketiga (SR) tapi itu baru kesaksian SR, belum ada saksi atau bukti yang lain menguatkan. Sampai saat ini, suami ketiga SR belum diketahui keberadaannya, usai pamit ke istrinya untuk ke WC," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)