Kelompok Nelayan dan Petani Pangandaran Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Mulai dari permodalan, asuransi, bibit, pupuk, hingga penyerapan hasil produksi. Kehadiran program Makmur dibutuhkan masyarakat terutama pada sektor pertanian untuk menangani krisis selama masa pandemi ini hingga menghadapi persaingan pasar global.



Dalam deklarasi Masyarakat Nelayan dan Petani Kabupaten Pangandaran tersebut, turut hadir Ketua Umum Aliansi Pemuda Erick Thohir (Almuthohir), Amin Nurdin.

Amin menyampaikan kebahagiannya bisa berada di tengah masyarakat nelayan dan petani di Pangandaran dan bersyukur dengan adanya deklarasi untuk mendukung Erick Thohir.

Hal ini menunjukkan kesungguhan dan kenyataan bahwa masyarakat menginginkan agar Erick Thohir menjadi Capres 2024. Besar harapan dari deklarasi ini, gelombang dukungan untuk Erick Thohir akan terus membesar.

Amin Nurdin menuturkan, bahwa silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi sangat penting antar masyarakat pendukung Erick Thohir, untuk semakin meningkatkan semangat para pendukungnya.

"Dengan adanya deklarasi dari masyarakat Pantai Selatan Jawa Barat ini, diharapkan semakin memantapkan Erick Thohir untuk maju menjadi Capres 2024. Kalau nanti Erick maju, semoga dimudahkan jalannya dan terus mengabdi untuk bangsa dan negara," ujar Amin.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)