Setelah 3 Bulan 'Mendekam', Charly van Houten Liburan ke Pangandaran

Minggu, 14 Juni 2020 - 19:10 WIB
loading...
Setelah 3 Bulan Mendekam, Charly van Houten Liburan ke Pangandaran
Charly Van Houten Bersama Keluarga. Foto/SINDOnews
A A A
PANGANDARAN - Setelah berbulan-bulan bulan mendekam di rumah, vokalis Setia Band Charly van Houten dan keluarga menyambut New Normal dengan mengunjungi objek wisata di Kabupaten Pangandaran. Charly dan keluarga tiba di Pangandaran pada Jumat, (12/06/2020) dan mengikuti pemeriksaan rapid tes di TIC Pangandaran dengan hasil non-reaktif.

"Selama pandemi Covid-19 saya dan keluarga memilih tinggal di Bandung selama tiga bulan dan membatasi interaksi dengan orang," kata Charly. ( BacaTawuran Antar-Warga Desa di Cirebon Semakin Beringas )

Charly menambahkan, dirinya sudah mengagendakan untuk liburan ke pantai Pangandaran bersama keluarga jika objek wisata Pangandaran sudah dibuka.

"Selain berlibur juga ada wangsit dan pesan dari karuhun untuk mandi di pantai Pangandaran karena air laut diyakini sebagai salah satu upaya agar terbebas dari Covid-19," terang Charly sambil melemparkan tawa.

Bahkan Charly pun berpesan dan titip salam hormat untuk Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang sebelumnya sudah lama dia kenal.

"Salam buat Pak Bupati Jeje, kalau mau nyemprot disinfektan kasih campuran air laut sedikit supaya virus Covid-19 mati," sambung Charly.

Charly mengaku, pantai Pangandaran menjadi salah satu tempat wisata yang digemari karena alamnya sangat indah. Apalagi saat ini menjadi wisata andalan di Jawa Barat.

"Saya apresiasi upaya Pemerintah Daerah Pangandaran dalam menerapkan protokol kesehatan saat New Normal," tegasnya.

Penerapan protokol kesehatan di Pangandaran saat New Normal harus tetap dipertahankan.

"Kalau saya rasa hotel dan restoran juga sarana umum lainnya di Pangandaran sudah baik sehingga ini menjadi daya tarik calon pengunjung," papar Charly.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)