Sadis! Gadis Cantik di Kukar Dibunuh lalu Disetubuhi, Mayatnya Dibuang di Selokan

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:49 WIB
loading...
A A A


Saat itu kata dia, Sarip Arman mengambil kayu ulin berukuran 40 cm memukul AM sebanyak 2 kali di bagian lengan dan bagian kepala korban hingga tewas.

“Setelah itu Sarip menyeret AM ke dalam selokan namun saat menyeret tubuh AM, sarung yang dikenakan korban terbuka, tiba-tiba nafsu bejatnya muncul seketika menyetubuhi korban,” ungkapnya.

Usai menyetubuhi korban pelaku sempat meninggalkan korban untuk ngopi, lalu kembali lagi untuk mengangkat tubuh korban ke gubangan air dan di timbun menggunakan semen yang masih terbungkus batu.

Saat pencarian korban, pelaku Sarip Arman sempat membantu pencarian korban AM (14), pencarian korban dibantu oleh pihak kepolisian. “Kecurigaan mengarah ke Sarip yang tiba-tiba mendatangi lokasi gubangan tempat di kuburnya korban berpura pura buang air besar,” ujarnya.



Pada saat itu, Sarip berusaha untuk memasukkan tubuh bagian korban yang terlihat, warga yang curiga ramai-ramai mendatangi lokasi penimbunan korban.

Akhirnya Sarip Arman mengakui perbuatannya dan sempat di amuk masa namun tim Polsek Semboja berhasil mengamankan pelaku.

“Korban AM (14) dikenal oleh warga sekitar rajin beribadah, orang yang ramah berparas cantik dan keseharianya mengajar mengaji di sekitar lingkungannya,” kata Kapolsek Samboja, AKP Adyama Baruna Pratama.

Sarip Arman saat diwawancarai awak media mengaku menyesal dan meminta maaf ke pihak keluarga korban yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)