Sadis! Gadis Cantik di Kukar Dibunuh lalu Disetubuhi, Mayatnya Dibuang di Selokan

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:49 WIB
loading...
Sadis! Gadis Cantik di Kukar Dibunuh lalu Disetubuhi, Mayatnya Dibuang di Selokan
Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis cantik berusia 14 tahun di Kutai Kartanegara saat dijebloskan ke tahanan oleh polisi. Foto: iNewsTV/Dzulfikar Ash
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Seorang gadis cantik berinisial AM (14) di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur dibunuh lalu disetubuhi pelaku, Sarip Arman yang tidak lain teman ayah korban.

Untuk menghilangkan jejaknya mayat korban dibuang ke selokan dan ditutupi karung semen. Pembunuhan sadis itu terungkap dalam rilis polisi, Selasa siang (22/2/2022).

Peristiwa itu terjadi di RT 09 Kelurahan Amborawang Darat pada Minggu (20/2/2022) pagi.



Kapolsek Semboja AKP Adyama Baruna Pratama menjelaskan, pembunuhan tersebut dilatar belakangi dendam pelaku dengan ayah korban.

Kapolsek menyebutkan, awal mulanya Sarip Arman menggadaikan burung jalak peliharaanya ke ayah korban dengan harga Rp120 ribu.



“Saat itu pelaku berpesan kepada ayah korban burung tersebut jangan dijual, namun ternyata di jual oleh ayah korban beberapa,” bebernya.

Dari situlah, Sarip Arman menaruh rasa dendam dengan ayah korban, namun balas dendam tersebut dilampiaskan ke anaknya AM 14 tahun.

“Sekitar pukul 08.00 Sarip tiba-tiba melihat AM (14) yang hendak ke warung disuruh oleh orang tuanya untuk membeli telur, seketika itu sarip teringat dendam kepada sang ayah AM,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)