Raih Penghargaan Customer Excellence, Jahja Setiaatmadja: Ini Berkat Kompetensi Segenap SDM

Rabu, 16 Februari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Raih Penghargaan Customer Excellence, Jahja Setiaatmadja: Ini Berkat Kompetensi Segenap SDM
Selalu menghadirkan service excellence dan inovasi bagi nasabah, BCA raih penghargaan dari Gallup International sebagai Bank yang memiliki customer excellence memuaskan. Foto ist
A A A
BOGOR - Selalu menghadirkan service excellence dan inovasi bagi nasabah , BCA raih penghargaan dari Gallup International sebagai Bank yang memiliki customer excellence memuaskan. Penghargaan ini berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database.

Presiden Direktur BCA , Jahja Setiaatmadja mengatakan, penghargaan ini semakin memperkuat komitmen pihaknya dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah.



“Sebuah kehormatan bagi kami dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam customer engagement. Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan kami mendapatkan penobatan ini,” ujar Jahja Setiaatmadja dalam pernyataannya, Rabu (16/2/2022).

Penghargaan itu sendiri diterima langsung oleh jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/2/2022). Acara penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Kanwil sekaligus memberikan paparan hasil data yang telah diperoleh melalui survei Customer Engagement pada tahun 2021 di seluruh kantor cabang BCA.

Jahja menambahkan, prestasi yang diraih berkat kompetensi segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada lami dari nasabah tercinta. Kami pun senantiasa mendengarkan berbagai feedback dari nasabah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke depan,” kata Jahja. Baca juga: Sukses Tingkatkan Keamanan Informasi, BCA Life Dapatkan Sertifikat ISO 27001:2013

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono menjelaskan, customer engagement merupakan nilai penting yang selalu dijaga untuk dapat mencapai customer satisfacition. Sebagai perbankan yang telah melayani jutaan nasabah, lanjut Armand, pihaknya selalu menjadikan customer satisfacition menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja SDM, terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan nasabah.

“Penghargaan yang diraih ini merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi kami. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan," ujarnya.

Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi, tambahnya, menjadi bagian yang erat. "Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan kami untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di workplace.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)