Mantan Camat Mandai Meninggal Dunia di Kantor Bupati Maros

Senin, 14 Februari 2022 - 22:15 WIB
loading...
Mantan Camat Mandai Meninggal Dunia di Kantor Bupati Maros
Suasana rumah duka almarhum Erhan Haris, mantan Camat Mandai yang saat ini menjabat Staf Ekonomi Pemkab Maros. Erhan ditemukan meninggal dunia di Kantor Bupati Maros, Senin (14/2/2022). Foto: SINDOnews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Maros berduka. Staf Ekonomi Pemkab Maros , Erhan Haris, menghembuskan nafas terakhir , Senin (14/2/2022) sore. Erhan meninggal dunia saat sedang menjalankan tugasnya sebagai ASN lingkup Pemkab Maros.

Erhan ditemukan meninggal dunia di salah satu ruangan kaca, setelah sempat muntah darah. Dari informasi yang dihimpun, sebelum akhirnya ditemukan tidak bernyawa, mantan Camai Mandai itu berniat ingin menjemput anaknya di sekolah. Hanya saja, saat akan keluar, dia merasa kurang enak badan.



Erhan lantas memutuskan untuk istirahat sejenak di ruang berkaca yang disiapkan untuk mereka yang akan merokok. Selang beberapa lama, dia mengalami muntah darah. Oleh beberapa ASN yang ada di lokasi, Erhan dibaringkan sembari menunggu dokter yang berjaga di klinik milik pemerintah daerah.

"Setelah itu, dokter datang memeriksa kondisi Erhan. Tapi dokter bilang, dia sudah tidak ada. Karena dokter tidak lagi menemukan denyut nadinya," ujar salah seorang ASN yang lingkup Pemkab Maros, Andi Yuliana.

Jenazah Erhan lantas dibawa pulang ke rumahnya di Lagosi Residen, Kelurahan Bontoa, sekitar pukul 16:00 Wita untuk disemayamkan. Setelah sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisi terakhirnya.

Terlihat beberapa pelayat mulai ramai berdatangan. Bahkan tampak juga beberapa pejabat lingkup Pemkab Maros sudah berada di rumah duka. Termasuk Sekkab Maros, Andi Davied Syamsuddin. Pejabat lainnya seperti Kabag Protokol Pemkab Maros, Darmawati Sukiman juga telah terlihat.

Menurut Lurah Bontoa, Ilham Halimsyah, korban ditemukan pertama kali oleh istrinya di Kantor Bupati Maros lantai dua.



“Istrinya lewat di depan ruangan beliau, dan beliau sedang tertidur, ketika dibangunkan beliau sudah kaku,” ungkapnya.

Sementara itu adik dari almarhum, Yusuf, mengatakan sangat kakak memang mengidap penyakit komplikasi. "Beliau tidak pernah menceritakan soal penyakitnya, tapi kita semua tahu karena memang beliau ini sangat kurus,” ucapnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)