Kasdam Kasuari Ingatkan Prajurit Laksanakan Tugas Sepenuh Hati

Senin, 14 Februari 2022 - 22:16 WIB
loading...
Kasdam Kasuari Ingatkan Prajurit Laksanakan Tugas Sepenuh Hati
Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga saat memimpin apel pengecekan satuan jajaran Kodam secara virtual dari ruang Posko Kodam XVIII/Kasuari, Senin (14/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MANOKWARI - Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga mengingatkan kepada setiap prajurit agar melaksanakan tugas dengan sepenuh hati.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pengecekan satuan jajaran Kodam secara virtual melalui Video Conference (Vicon), dari ruang Posko Kodam XVIII/Kasuari, Senin (14/2/2022).

Dalam pelaksanaannya, Kasdam melakukan pengecekan kekuatan personel, materil, dan kondisi prajurit dari setiap satuan sekaligus memberikan arahan dan penekanan untuk dipedomani oleh seluruh Komandan satuan (Dansat) jajaran Kodam XVIII/Kasuari.



Kasdam menyampaikan arahan dari Panglima TNI agar menjadi pegangan dan dilaksanakan, diserap dan ditindaklanjuti pada tugas sehari-hari baik itu sebagai Dandim, Danramil, Danyon, Danpos Sat BKO.



“Kami dari Komando menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing jajaran,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (14/2/2022).
Kasdam menjelaskan penekanan yang pertama agar para Dansat memperhatikan adanya kegiatan kelompok radikal, terutama yang masuk atau keluar ke wilayah.

“Petunjuk dari Panglima TNI adalah para prajurit sekalian agar selalu mengamankan diri dan personel lainnya pada saat melaksanakan kegiatan apa saja, memonitor dan melaporkan secepatnya hal yang menonjol,” ungkapnya.



Kasdam juga menekankan pada saat bertugas di lapangan agar tidak terlibat dalam pengamanan atau kegiatan-kegiatan yang bukan merupakan tugas pokok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9178 seconds (0.1#10.140)