Bacok Gadis Cantik, 9 Anggota Geng Motor di Palembang Dibekuk

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Bacok Gadis Cantik, 9 Anggota Geng Motor di Palembang Dibekuk
9 anggota geng motor pelajar di Palembang dibekuk. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang, meringkus sembilan remaja anggota geng motor yang membacok gadis cantik bernama Lilis Novita Sari (22), di depan Pasar Cinde, Minggu 6 Februari 2022.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, sembilan remaja yang diamankan diketahui masih berstatus pelajar. Masing-masing berinisial EO, PK, AG, AN, TK, DR, RK HD dan AD.

"Mereka diamankan dirumahnya masing-masing yang berada dikawasan Pakjo, Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang kemarin," katanya, kepada wartawan, Jumat (11/2/2022).



Polisi juga menyita empat unit sepeda motor, serta senjata tajam (sajam) jenis celurit yang digunakan saat beraksi.

Dijelaskan dia, remaja tersebut sering melakukan balapan motor dan sweeping menggunakan sepeda motor di malam hari. Ulah mereka dinilai sudah meresahkan masyarakat, sehingga langsung dilakukan tindakan.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ada sekelompok remaja yang bergerombol dan meresahkan masyarakat. Kita tangkap ada sembilan orang, salah satunya pelaku yang membacok Lilis dengan celurit," jelasnya.



Sementara itu, korban Lilis ketika dipertemukan dengan para pelaku tak mampu berkata-kata, karena menahan emosi.

"Saya tidak tahu masalahnya, tiba-tiba saja saat bermotor saya dipepet dan langsung dibacok ditangan. Setelah itu mereka langsung saja kabur, tidak mengambil motor saya," sambungnya.

Sedangkan menurut pengakuan tersangka PK, saat itu dirinya boncengan bertiga dan terjatuh, karena saling pepet dengan korban. "Waktu terjatuh, saya lihat ED langsung membawa celurit dan membacok korban," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)