Kejam! Ayah Tiri Aniaya Anak 4 Tahun hingga Babak Belur dan Pingsan

Jum'at, 11 Februari 2022 - 02:05 WIB
loading...
Kejam! Ayah Tiri Aniaya Anak 4 Tahun hingga Babak Belur dan Pingsan
Seorang ayah di Medan tega menganiaya anak tirinya yang masih berumur 4 tahun hingga babak belur dan pingsan. Ibunya pun melaporkannya ke polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Kejam, seorang ayah di Kota Medan , Sumatera Utara (Sumut) berinisial A, tega menyiksa anak tirinya berinisial Az (4) hingga wajahnya babak belur dan pingsan .

Terungkapnya kekejaman ayah terhadap anak tirinya itu berawal saat ibu korban berinisial Z (30) menemukan anaknya pingsan di rumah kontrakannya di kawasan Kecamatan Medan Labuhan, pada Sabtu (5/2/2022).

“Saya baru pulang dari warung membeli beras. Pas pulang ke rumah, saat lihat anak saya sudah pingsan. Itu hari Sabtu di rumah," kata ibu korban, Z kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).



Sang ibu yang khawatir melihat kondisi anaknya itu kemudian menanyakan kepada suaminya berinisial A. Namun, suaminya menyebut korban jatuh dari kamar mandi karena bermain sabun.

Saat itu, lanjut ibu korban, dia membawa anaknya yang wajahnya penuh lebam ke rumah sakit terdekat. Saat itu, suaminya ikut mengantarkan ke rumah sakit.



Namun anehnya, sambung Z, saat di rumah sakit, pria yang dinikahinya baru setahun itu tiba-tiba menghilang dari rumah pada Minggu (6/2/2022).

Sehingga menimbulkan kecurigaan kalau balita tersebut luka-luka karena mendapat penganiayaan dari ayah tirinya.


Dia membeberkan, penganiayaan terhadap anak tirinya itu tidak hanya terjadi kali ini saja. "Sebelumnya juga pernah, meski yang terparah kali ini hingga anak saya pingsan. Di telinga juga terlihat bekas gigitan ayah tirinya," sebut ibu korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)