Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas

Kamis, 10 Februari 2022 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Dalam foto yang beredar di media sosial, saat ditangkap Briptu Christy mengenakan jaket hitam didampingi beberapa petugas yang beberapa di antaranya perempuan.

Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas


Setelah ditangkap Briptu Christy diterbangkan ke Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diperiksa Propam Polda Sulut. Briptu Christy meninggalkan tugas di Polresta Manado tanpa izin (desersi) sejak 15 November 2021.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penangkapan Briptu Christy sebagai bentuk kerja sama antara Polda Metro Jaya dengan Polda Sulawesi Utara.

"Dengan adanya DPO, kita mendeteksi kemudian berkoordinasi dengan Polda Sulut dan melakukan pendampingan. Yang bersangkutan sudah di Manado," pungkasnya.

Langsung Dibawa ke Manado

Sebelumnya, Kapolresta Manado, Kombes Julianto P Sirait kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu malam (9/2/2022) membenarkan penangkapan Briptu Christy di salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

"Ditangkap tadi di Jakarta sama tim gabungan kita dari Polda Sulut sama Polda Metro Jaya," ujar.



Setibanya di Manado, anggota Polri yang tidak melaksanakan tugas sejak 15 November 2021 itu langsung digelandang ke Mapolda Sulut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)